Journey To The West Official Forum Site
WELCOME TO THE JOURNEY TO THE WEST OFFICIAL FORUM SITE.

IF YOU DO NOT REGISTER ON THIS FORUM PLEASE CLICK "REGISTER". IF YOU ALREADY REGISTERED PLEASE CLICK "LOGIN". IF BOT DONT PLEASE CLICK "DO NOT SHOW AGAIN"



 
IndeksPortalGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 membagi menjadi 4 bagian yang sama,,,,

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sp0ngebob
Staff Moderator
Staff Moderator


Taurus
Points 2625
Reputation 13
Posts : 29
Birthday : 14.05.91
Join date : 09.02.10
Age : 25
Location : Bogor

PostSubyek: membagi menjadi 4 bagian yang sama,,,,   Mon Feb 22, 2010 2:16 pm

Mungkin kalian bisa membagi gambar ini menjadi 2 n 3 bagian dengan luas sama n ukuran sama, tapi bisakah kalian membaginya menjadi 4 bagian luas n bentuknya harus sama...... istilah kerennya kongruen... AB//BC, FA//CD, FE//ED...... selamat mencoba aja deh

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Forum_Masterâ„¢
Admin & Creator
Admin & Creator


Aries
Points 3702
Reputation 34
Posts : 113
Birthday : 18.04.90
Join date : 04.02.10
Age : 26
Location : Bogor

PostSubyek: Re: membagi menjadi 4 bagian yang sama,,,,   Mon Feb 22, 2010 6:16 pm

Izin nyimak dolo ah ....


Ouuuwh gini nih

Spoiler:
 


Terakhir diubah oleh JusT-Vhie tanggal Wed Feb 24, 2010 2:51 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
En-en love Kong-kong
Staff Moderator
Staff Moderator


Aquarius
Points 2732
Reputation 11
Posts : 121
Birthday : 08.02.89
Join date : 07.02.10
Age : 27

PostSubyek: Re: membagi menjadi 4 bagian yang sama,,,,   Mon Feb 22, 2010 6:39 pm

gak ngerti..sumpa deh!! Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sp0ngebob
Staff Moderator
Staff Moderator


Taurus
Points 2625
Reputation 13
Posts : 29
Birthday : 14.05.91
Join date : 09.02.10
Age : 25
Location : Bogor

PostSubyek: Re: membagi menjadi 4 bagian yang sama,,,,   Tue Feb 23, 2010 9:29 am

Dah ada yang tahu jawabannya,????, bom
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Forum_Masterâ„¢
Admin & Creator
Admin & Creator


Aries
Points 3702
Reputation 34
Posts : 113
Birthday : 18.04.90
Join date : 04.02.10
Age : 26
Location : Bogor

PostSubyek: Re: membagi menjadi 4 bagian yang sama,,,,   Tue Feb 23, 2010 12:41 pm

GILAA PUYENG NIH ga ktmu2 ....apa bro jawabannya share aja disini sekalian buat belajar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sp0ngebob
Staff Moderator
Staff Moderator


Taurus
Points 2625
Reputation 13
Posts : 29
Birthday : 14.05.91
Join date : 09.02.10
Age : 25
Location : Bogor

PostSubyek: Re: membagi menjadi 4 bagian yang sama,,,,   Wed Feb 24, 2010 5:13 pm

tunggu aja besok, nanti ku clue deh. 5 menit pasti dah tau bentuknya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sp0ngebob
Staff Moderator
Staff Moderator


Taurus
Points 2625
Reputation 13
Posts : 29
Birthday : 14.05.91
Join date : 09.02.10
Age : 25
Location : Bogor

PostSubyek: Re: membagi menjadi 4 bagian yang sama,,,,   Sun Feb 28, 2010 12:26 pm

oia... sorry sebelumnya ane salah bikin gambar, pantes aje dari kemaren ane bagi-4 tu gambar gak kongruen"... ni gambar yang bener
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sp0ngebob
Staff Moderator
Staff Moderator


Taurus
Points 2625
Reputation 13
Posts : 29
Birthday : 14.05.91
Join date : 09.02.10
Age : 25
Location : Bogor

PostSubyek: Clue   Tue Mar 09, 2010 6:18 pm

ni cluenya, kalo sampai hari jumat belum dijawab, ane kasih tau deh jawabannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
En-en love Kong-kong
Staff Moderator
Staff Moderator


Aquarius
Points 2732
Reputation 11
Posts : 121
Birthday : 08.02.89
Join date : 07.02.10
Age : 27

PostSubyek: Re: membagi menjadi 4 bagian yang sama,,,,   Tue Mar 09, 2010 8:05 pm

masih gak ngerti..
secret
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sp0ngebob
Staff Moderator
Staff Moderator


Taurus
Points 2625
Reputation 13
Posts : 29
Birthday : 14.05.91
Join date : 09.02.10
Age : 25
Location : Bogor

PostSubyek: Re: membagi menjadi 4 bagian yang sama,,,,   Tue Mar 09, 2010 9:05 pm

En-en love Kong-kong wrote:
masih gak ngerti..
secret
jangan cepet nyerah atuh, semangat"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
En-en love Kong-kong
Staff Moderator
Staff Moderator


Aquarius
Points 2732
Reputation 11
Posts : 121
Birthday : 08.02.89
Join date : 07.02.10
Age : 27

PostSubyek: Re: membagi menjadi 4 bagian yang sama,,,,   Tue Mar 09, 2010 10:26 pm

nilai mtk wktu zmn skolah dl emang sll jelek..

saya emg g berbakat utk yg bginian..
nyerah deh
maap ngupil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sp0ngebob
Staff Moderator
Staff Moderator


Taurus
Points 2625
Reputation 13
Posts : 29
Birthday : 14.05.91
Join date : 09.02.10
Age : 25
Location : Bogor

PostSubyek: Re: membagi menjadi 4 bagian yang sama,,,,   Wed Mar 10, 2010 12:09 pm

En-en love Kong-kong wrote:
nilai mtk wktu zmn skolah dl emang sll jelek..

saya emg g berbakat utk yg bginian..
nyerah deh
maap ngupil

jangan menyerah, jangan menyerah..... jiah jadi nyanyi...
ayolah berusaha, toh kita tidak sebodoh albert einstein, blaise pascal, isaac newton. Smile. Pada dasarnya kemampuan kita sama kayak mereka.......

__________________________________________________________________________________________________
Smile is best dealing for difficult situation... Sai - Naruto
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sp0ngebob
Staff Moderator
Staff Moderator


Taurus
Points 2625
Reputation 13
Posts : 29
Birthday : 14.05.91
Join date : 09.02.10
Age : 25
Location : Bogor

PostSubyek: The answers is...................   Mon Mar 15, 2010 9:23 am



saya yang nanya saya yang jawab...........

__________________________________________________________________________________________________
Smile is best dealing for difficult situation... Sai - Naruto
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: membagi menjadi 4 bagian yang sama,,,,   Today at 9:27 am

Kembali Ke Atas Go down
 
membagi menjadi 4 bagian yang sama,,,,
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Sama jumps to her death
» Yang (DONE)
» Anzo-sama dropping by
» Yang Xiao Long
» Yin Yang Pirates

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Journey To The West Official Forum Site :: ETC :: Quiz & Joke-
Navigasi: