Journey To The West Official Forum Site
WELCOME TO THE JOURNEY TO THE WEST OFFICIAL FORUM SITE.

IF YOU DO NOT REGISTER ON THIS FORUM PLEASE CLICK "REGISTER". IF YOU ALREADY REGISTERED PLEASE CLICK "LOGIN". IF BOT DONT PLEASE CLICK "DO NOT SHOW AGAIN"



 
IndeksPortalGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Keunikan Serial Silat Mandarin

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
En-en love Kong-kong
Staff Moderator
Staff Moderator


Aquarius
Points 2732
Reputation 11
Posts : 121
Birthday : 08.02.89
Join date : 07.02.10
Age : 27

PostSubyek: Keunikan Serial Silat Mandarin   Sat Mar 06, 2010 10:10 am

*dapet dari forum sebelah

Quote :
UNIKNYA SERIAL SILAT MANDARIN

1. Menjadi orangtua sang jagoan selalu bernasib sial dan biasanya selalu dibunuh oleh musuh saat si jagoan masih muda, dan si jagoan akan jadi yatim piatu terus belajar ilmu silat dan balas dendam, dstnya, dstnya.

2. Ketika seseorang terluka berat dan sekarat, ia selalu berhasil bertahan hidup dan mengucapkan beberapa kalimat untuk mengungkapkan si pembunuh sebelum kepalanya terkulai dan menyatakan dirinya telah benar-benar mati. Kadang kalo yg mati cewek selalu meninggal dalam keadaan airmata yg terjatuh dramatis..

3. Orang-orang yang mahir kungfu mampu terbang ke atas atap, ke atas pohon dan menempuh jarak jauh tanpa berkeringat. Namun saat berjalan ke kota dan desa-desa mereka tetap harus berjalan kaki atau menunggang kuda.

4. Sang jagoan tak perlu bekerja untuk mendapatkan uang, namun selalu memiliki uang emas dan perak untuk membayar makanan mereka. (Minta jatah preman kali ye….)

5. Sang jagoan dan sang penjahat akan saling bertemu walaupun negara mereka sangat luas dan tak peduli di manapun mereka berada. (padahal belom ada pager, apalagi hp)

6. Menyembuhkan luka dalam di tubuh cukup dengan duduk bersilang kaki, telapak tangan di lutut dan asap keluar dari kepala disertai keringat di kepala.

7. Mereka bisa menyimpan banyak barang di baju lengan panjang mereka dan tak pernah menjatuhkannya. Terutama sedemikian banyak logam-logam emas….dan botol-botol obat penyembuh berbagai racun

8. Jagoan pasti jago minum arak, apalagi sedang kesel/marah, sekali minum bisa berdrum2 (5-10 drum) kayak Jackie Chan Pendekar Mabuk.

9. Sebelum mati, sang guru bisa mentransfer tenaga dalam ke muridnya hanya dengan menempelkan telapak tangan ke pundak si murid begitu gampang dan cepat bahkan mengalahkan kecepatan USB cable, infra red dan bluetooth jaman sekarang

10. Hebatnya kalo wanita mengenakan kostum pria, dan suaranya suara wanita, namun orang-orang bahkan pendekar pria tidak sadar bahwa itu seorang wanita, harus melalui proses tak sengaja, seperti rambutnya yg tak sengaja terurai atau menyentuh dada si wanita

11.Kalo frustasi dengan masalah yang di hadapi biasanya kalo gak minum arak sampe mabuk pasti bunuh diri dengan jurus banteng (nabrakin kepala ke dinding) atau ngeplak kepalanya sendiri.

12. Kalo cewenya berkelahi pake selendang biasanya bisa memanjang sampai belasan meter (gimana n dimana naronya yah..)

13. Kostumnya selalu sopan dan berlapis-lapis kadang ngliatnya jadi ribet sendiri dan ketika mau tidur kostum putih slalu jadi andalan.

14. Ketika tidur umumnya mereka tidak dapat tidur dengan nyenyak, sering mendapatkan mimpi buruk; bayangan akan yg akan terjadi besok atau flashback dari pertarungan mereka sebelumnya (mungkin bawaan bantal balok merah keras itu juga kalee yaa..hihii)

15. Pada umumnya sang jagoan dan sang penjahat mempunyai kemampuan menotok sehingga menyebabkan orang yang ditotok tidak dapat bergerak dalam beberapa saat dan hanya bisa menggerakkan bola mata..(ilmu kayak gini bisa dipake juga kalo emak lagi ngomel-ngomel)

16. Sang jagoan selalu digambarkan sebagai seorang yang punya loyalitas dan kesetiaan tinggi. perhatiin deh! jarang banget kan ada jagoan yang dibambarkan tukang selingkuh, ato sebaliknya dia merupakan tokoh yang acuh sama cinta sama sekali, ato kalo emang dia pencinta wanita; si jagoan digambarkan punya banyak kekasih.

17. Dan terakhir; endingnya kalo gak happy ending ya sad ending ato malah ke konyol-ending tentu disesuaikan dengan genrenya. Kemudian ceritanya fokus gak ngalor-ngidul kayak sinetron-sinetron stripping Indonesia. (no offense lo..)


sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?p=177012239#post177012239
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Keunikan Serial Silat Mandarin
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» CHINESE (MANDARIN) and FILIPINO
» Which was the biggest blunder.
» Quicksilver [Pegasus] [Death by Serial Killer]
» Be Back Soon!
» Mystery of the Serial Killer in Fiore (Invited)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Journey To The West Official Forum Site :: ETC :: Lounge :: Share-
Navigasi: